Tuesday, February 13, 2007

kadang aku merasa


kadang aku merasa kesal,
entah kenapa saat-saat yang sulit tak mudah pergi
kemarahan yang ada mengalir begitu saja
berbagai persoalan yang datang dan membebani
kadang begitu pelik untuk aku pikirkan
akupun kusut pikiran dan jenuh membayangkan

kadang aku merasa diabaikan,
dengan perasaan yang aku miliki tak dihargai orang lain
menjadikan mereka musuh selain diriku sendiri
terkadang aku ingin memaksakan kehendak
tapi mereka malah menjauh dan mengelak dariku
bilakah pengakuan itu berpihak padaku

kadang aku merasa tak berarti,
bila perasaanku tersudut pada lorong-lorong buntu
yang andai kuraih belum tentu dapat kumiliki
biarkanlah aku mencoba yang terbaik untukku
andai kesempatan itu kau berikan sejak dulu
niscaya keberanganku takkan berapi-api seperti kini

kadang aku merasa tak ada,
bila semua pikiranku hanya tersimpan dalam benak
tak ada waktu untuk membongkar dan mengutarakannya
bahkan di saat ingin meledak seperti saat sekarang ini
malah bertambah kusut dengan perlakuan tak acuh
andai aku meledak, aku tak ingin semua menjadi iba
karena pada saat itu aku sudah menjadi gila.

Air Tawar, Agustus 00

No comments: