Sunday, October 08, 2006

buat malvina


Zzcwn22327037535025l_1




1
saat mataku tak bisa terpejam
kuharap tidurmu lelap
dan mimpimu indah...
saat pikiranku jauh menerawang
kuharap ada damai
menyertai tidurmu...
2
ketika kau bicara
aku tak cuma mendengar
tapi juga ingin melihat
kata-kata itu keluar
lewat diantara dua bibirmu
karena itulah aku suka
memandang bibirmu
ketika engkau bicara
3
tertawalah pada dunia
tertawakanlah dunia
tapi menangislah padaku
menangislah untukku
4
aku terbangun
dengan sebuah nama, secarik ingatan
dan sebentuk kenangan
terhadapmu...
begitulah aku memulai hari
pagi ini!
5
tetaplah menatap matahari, pagi ini
walau sepertinya hujan akan turun
setidaknya aku berharap pelangi
karena keindahan itu memang tidak dapat disembunyikan
6
ambillah yang terbaik dariku
karena diam-diam...
aku telah mencurinya darimu!

No comments: